Selasa, 13 Februari 2024

Implora Day To Day Series Lengkapi Tampil Flawless Setiap Hari

Beberapa hari yang lalu sedang asyik scroll instagram tiba-tiba liat ada produk terbaru Implora Day To Day Series. Sebagai bentuk mencintai sendiri emang akhir-akhir ini aku sangat suka menggunakan make up meskipun cuma keluar rumah sebentar. Ada yang sama gak sih? 

Terkadang keluar rumah dengan riasan make up yang simpel aja emang udah bikin percaya diri sih dibanding bare face. Untuk itu aku senang banget jika menemukan produk yang mampu membantu untuk tampil flawless setiap hari. Dengan tampil flawless jadinya ketemu orang nggak bikin insecure ataupum gak percaya diri. 

Review Implora Day To Day Series 



Nah, produk makeup Implora terbaru kali ini namanya adalah Implora Day to Day Series. Dalam series makeup ini ada 4 item produk yang bisa kita gunakan untuk tampil flawless sehari-hari, yaitu : 

1. Implora Day to Day Series Two Way Cake

2. Implora Day to Day Series Brow Pop

3. Implora Day to Day Series Matte Lip Cream 

4. Implora Day to Day Series Keychain Lip Bullet

Penasaran nggak sih gimana review produk Day To Day Series Implora ini?

1. Implora Day To Day Series Two Way Cake 

 Keunggulan produk :

1. Dapat digunakan untuk semua jenis kulit

2. Cocok untuk kulit kusam dan warna tidak merata

3. Medium to high coverage

4. Mampu Menyamarkan pori-pori dan garis halus pada wajah

5. Tidak berminyak dan dapat membantu mengontrol minyak

6. Ringan dan melembabkan kulit

7. Terdapat refill (isi ulang)

Dulu aku paling malas sih kalau keluar rumah pakai bedak. Malahan aku lebih senang menggunakan skincare saja saat keluar rumah. Tapi, akhir-akhir ini berasa ada yang kurang kalau nggak pake bedak. Untungnya sekarang bedak udah ada yang tipikal hybrid make up dan skincare yang mampu memberikan blurring effect. Salah satunya adalah produk terbarunya Implora Day To Day Series yaitu Two Way Cake. 

Two Way Cake Implora ini memiliki kandungan utama Tocopheryl Acetate (Vit. E) yang dapat melembabkan dan melembutkan kulit lho. Saat diaplikasikan, hasil akhirnya medium to high coverage. Aku senang banget saat menggunakan produk ini wajah jadi terlihat flawless. Bahkan, mampu menyamarkan pori-pori serta garis halus pada wajah. 

Two Way Cake Implora ini memiliki banyak pilihan shade yang bisa disesuaikan dengan warna tone kulitmu lho. Tersedia dalam 6 pilihan shade  yaitu porcelain, butter, cashew, honey, toffee, dan nutmeg.

2. Implora Day To Day Series Lite Matte Lip Cream

 Keunggulan produk

1. Pigmented

2. Tahan lama

3. Ringan dan mudah diaplikasikan

Siapa nih ibu-ibu yang kalau keluar rumah meskipun nggak banyak make up tapi yang penting warna bibir tetap on point? Terkadang kalau pas mau cepat-cepat lupa mau pakai make up yaudah deh yang penting pakai lip cream lah minimal biar nggak pucat-pucat banget. Nah, pas banget nih Implora Day To Day Series juga nggak ketinggalan mengeluarkan produk Lite Matte Lip Cream untuk menjawab kebutuhan emak-emak yang harus selalu on point soal riasan bibir. 

Lite Matte Lip Cream Implora ini sangat worth it untuk dicoba, karena produk ini sangat ringan saat diaplikasikan dan menghasilkan warna yang pigmented. Selain itu, untuk aku yang sering merasa bibirnya kering sangat amazed sama produk ini karena memang nggak bikin bibir aku kering sama sekali. Tidak perlu diragukan memang karena kandungan utama produk ini terdiri dari jojoba oil, coconut alkanes, hyaluronic acid, avocado oil, serta omega 3, 6, dan 9 yang mampu memberikan kelembapan pada bibir. 

Lite Matte Lip Cream Implora ini tersedia dengan 6 pilihan shade uplifted, cherish, passionate, humble, ambition dan attitude. 

3. Implora Day To Day Series Keychain Lip Bullet

Keunggulan produk

1. Terdapat kandungan yang mampu menutrisi dan menghidrasi bibir

2. Hasil akhir creamy-matte 

3. Pigmentasi kuat

4. Menyamarkan garis bibir

5. Dapat digunakan sebagai blush dan eyeshadow

Apa sih yang ada dipikiran kamu saat melihat produk Keychain Lip Bullet ini? Kalau kamu berpikir packaging produk ini gemes banget. Fix kita satu pemikiran! Emang berhasil bikin salah fokus sih packaging produk yang satu ini. Mana bisa dijadikan gantungan kunci lagi, gemes banget! 

Awalnya aku memang agak skeptis ya sama produk modelan Keychain Lip Bullet Implora ini. Wajar dong, untuk riasan bibir aku emang agak picky. Karena, kalau salah-salah malah nggak bikin bibir cantik justru malah nge-crack dan kering. Waktu pertama ngeliat, duh ini teksturnya kek creamy banget nggak sih? Apa iya terasa ringan saat diaplikasikan? 

Pas cobain Keychain Lip Bullet Implora untuk pertama kali dengan teksturnya yang creamy. Ternyata di bibirku justru sangat nyaman dan terasa sangat ringan sesuai sengan kandungan dari produk ini emang benar-benar memberi kelembapan dan hidrasi pda bibir. Dengan pigmentasi yang kuat dari produk ini sehingga mampu menutupi garis-garis pada bibir.

Key Chain Lip Bullet Implora  ini memiliki 5 shades warna yang dapat dipilih, yaitu Attention, At Night, Habitual, Extraordinary dan Intention. Oh iya, menariknya produk ini juga bisa dijadikan sebagai blush on maupun eyeshadow. Multifungsi banget kan? 

4. Implora Day To Day Series Brow Pop

Keunggulan produk

1. Mudah diaplikasikan dengan ujung yang lancip

2. Terdapat Double-wax technology

3. Hadir dengan 5 pilihan warna alami

4. Pensil dengan ujung 1,5 mm dan sangat tipis

Untuk Day To Day Series ini Implora juga ada lho mengeluarkan produk pensil alis atau Brow Pop. Untuk aku yang belum ahli bikin alis, penasaran dong sama produk yang satu ini. Kira-kira cocok nggak sih buat yang pemula belajar alis?

First impressionnya sih Brow Pop Implora ini gampang banget buat bikin alis karena ujungnya yang tipis dan dengan ketebalan 1,5 mm. Jadi buat kamu yang ingin alisnya tampak natural, produk Brow Pop ini bisa menjadi pilihan lho.

Brow Pop dari Implora menghadirkan 5 varian shades yang bisa kamu pilih nih antara lain, Ash Brown, Dark Brown, Dark Ash, Taupe dan Medium Brown. Untuk kali ini aku pilih shade Medium Brown. 

Lengkapi Tampil Flawless Dengan rangkaian Implora Day To Day Series

Nah, sekarang untuk tampil flawless setiap hari nggak perlu repot lagi sih dengan menggunakan Implora Day To Day Series ini. Dengan produk Implora Day To Day Series yang banyak memiliki keunggulan serta multifungsi membuat makeup jadi makin mudah kapanpun dan dimanapun. 

Produk Implora Day To Day Series ini bisa kamu beli dengan harga yang sangat terjangkau dan sangat mudah. Kamu bisa membelinya di toko kosmetik terdekat atau secara online melalui e-commerce Official shopee Implora  maupun melalui website Implora.


0 komentar:

Posting Komentar